Selamat Datang Di Blog Tips dan Manfaat Salam Labib Wong Ngapak Cara Memutihkan Kuku ( ALAMI ) - Tips & Manfaat

Cara Memutihkan Kuku ( ALAMI )

https://trikdanmanfaat.blogspot.co.id/

Kuku merupakan bagian dari tubuh yang keras, yang berada di ujung jari tangan dan ujung jari kaki. Fungsi utama dari kuku adalah untuk melindungi ujung jari yang lembut dan penuh dengan urat saraf. Kuku juga merupakan bagian tubuh yang kesehatannya harus selalu dijaga dan dirawat dengan baik agar selalu terlihat cantik, putih dan bersih. Untuk menjaga kesehatan kuku bisa dengan CARA ALAMI  atau dengan mengunjungi salon kecantikan.
Memiliki kuku yang bersih dan tampak putih alami adalah dambaan setiap orang, khususnya bagi para kaum wanita yang ingin selalu tampil menarik. Namun bila kuku Anda tidak terawat dengan baik, maka akan mudah terserang jamur sehingga warnanya dapat berubah menjadi kuning dan terlihat kotor. Untuk mengatasinya, berikut ini beberapa bahan alami untuk memutihkan kukuyang dapat Ana gunakan :

Lemon merupakan salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kuku. Caranya, siapkan 1 buah lemon, lalu potong menjadi beberapa bagian. Gosok-gosokan bagian dalam lemon pada kuku. Lakukan cara ini secara rutin.

Menggunakan Baking Soda
Baking soda dapat Anda gunakan untuk memutihkan kuku. Caranya, siapkan baking soda secukupnya, kemudian campurkan kedalam air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampu rata. Rendam kuku Anda kedalam air baking soda selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan satu minggu sekali.

Menggunakan air Sabun
Air sabun ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kuku. Caranya, siapkan satu mangkuk air yang sudah dicampur sabun, tambahkan dengan perasan air lemon secukupnya dan aduk hingga tercampur rata. Rendam kuku Anda kedalam larutan tersebut selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur.

Menggunakan Cuka Putih
Cuka putih merupakan bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kuku. Caranya, siapkan semangkuk air hangat, kemudian tambahkan beberapa tetes cuka putih dan aduk hingga tercampur rata. Rendam kuku Anda kedalam larutan tersebut selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur.

Menggunakan Pasta Gigi
Selain digunakan untuk memutihkan gigi, pasta gigi juga dapat digunakan untuk memutihkan kuku. Caranya, oleskan pasta gigi secukupnya pada kuku, kemudian disikat dengan menggunakan sikat yang lembut. Lakukan secara teratur atau pada saat Anda sedang mandi.

Menggunakan Kulit Jeruk
Kandungan vitamin C yang terdapat pada kulit jeruk akan membantu menghilangkan warna kuning pada kuku Anda. Caranya, Gosokan-gosokan kulit jeruk yang masih segar pada kuku Anda yang menguning. Lakukan 2-3 kali sehari hingga kuku Anda memutih.

Menggunakan Buah Berry
Buah berry dapat mengatasi kuku yang menguning akibat terinveksi jamur. Caranya, siapkan semangkuk air hangat, kemudian campurkan 1 sendok teh buah berry dan aduk hingga tercampur rata. Rendam kuku Anda kedalam larutan buah berry tersebut selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan secara teratur. 


Itulah Cara Memutihkan Kuku Secara Alami yang dapat Anda lakukan. Jangan membiarkan kotoran melekat terlalu lama pada kuku Anda, segera bersihkan kotoran tersebut. Hindari penggunaan cat kuku yang terlalu sering. Semoga bermanfaat.


Cara Memutihkan Kuku ( ALAMI ) Cara Memutihkan Kuku ( ALAMI ) Reviewed by Unknown on August 29, 2017 Rating: 5

No comments: