Selamat Datang Di Blog Tips dan Manfaat Salam Labib Wong Ngapak Manfaat Duduk Tahiyat Akhir Buat Kesehatan - Tips & Manfaat

Manfaat Duduk Tahiyat Akhir Buat Kesehatan

https://trikdanmanfaat.com/2017/09/manfaat-duduk-tahiyat-akhir-buat-kesehatan.html

Assalamu’alaikum Sahabat Manfaat.Salam dari Tips & Manfaat  Semoga allah selalu memberikan curahan rahmat untuk sahabat semua. Amiin. Kali ini ane bakal maparin tentang Manfaat Duduk Tahiyat Akhir Untuk Kesehatan.

Beberapa  bulan ini kami melakukan eksperimen duduk tahyat akhir sambil memeriksa tombol-tombol kesehatan pada  area siku, engkel tangan, betis luar, dengkul, betis dalam , cekungan kecerdasan, tombol pembakaran, tombol ampunan pengaruhnya terhadap kesehatan dan kesegaran dan daya tahan tubuh .


Sungguh luar biasa beratnya, sakitnya dan rasa kesal yang luar biasa keluar dari tubuh kita. Istri saya sampai meraung-raung, kaki terasa hilang, pegal linu yang luar biasa, kejang di betis, keringat seperti orang mandi, air mata bercucuran. Apa sebetulnya yang terjadi pada saat kita melakukan gerakan ini dengan baik dan benar. Semua yang keluar dari tubuh kita adalah catatan  yang tidak berguna berupa energy negative dari amarah, kedongkolan, kesombongan, kekesalan, dendam, sampah biolistrik dari aktivitas  metabolisme yang berlebihan serta catatan dosa yang lainnya. Gerakan ini yang paling kita lalaikan aplikasinya pada teknik dasar ritual sholat ternyata sangat hebat manfaatnya.


Varian Duduk akhir ini sebetulnya ada beberapa macam dan manfaatnya juga tergantung dari energy negative apa yang akan dikeluarkan dari tubuh kita . Lama waktu melakukan teknik duduk ini hingga keluar rasa-rasa tersebut dimuka tergantung dari tubuh kita juga, biasanya untuk pertama kali bisa diatas ½ jam. Kalau sudah bagus makin cepat keluarnya energy negative tersebut dan rasanyapun tidak lagi menyakitkan, bahkan kita langsung merasakan energy kehangatan.

Varian 1 Duduk Akhir segera setelah Duduk Pembakaran. 

Setelah kita duduk pembakaran hingga terasa baal dan panas maka segeralah lakukan duduk akhir dengan cara menekankan tulang kering pada cekungan kecerdasan pada telapak kaki kiri hingga terasa denyutan listrik keluar dari ujung jari kaki dan mati rasanya hilang. Varian ini sangat berguna untuk membakar asam urat yang mengendap di ruas jari kaki , dan menjaga kecerdasan serta mencegah kepikunan, meningkatkan kesegaran tubuh, mencegah radang otak.

Varian 2, Membakar Bakteri di Anus, Mencegah Ambein.

 Setelah varian satu segera lakukan duduk ampunan dan posisikan Tumid kanan pada  anus dengan seluruh jari kaki menekuk. Beri tekanan lebih pada anus dan ujung tulang ekor hingga terasa panas.

Varian 3, Duduk Tahyat Akhir Kanan, Seluruh Jari kaki kanan Menekuk, Posisi Telapak Kaki 90 derajat, Telapak Kaki kiri Menempel di Paha Kanan dalam. Posisi telapak tangan Kiri Membuka dan Menempel di lantai, Siku Lurus, Ujung jari menghadap kebelakang.

Posisi tangan kanan Bebas untuk melakukan pijatan pada tombol-tombol siku, mata kaki dalam sebelah kiri , tombol keperkasaan sebelah kiri, mata kaki luar sebelah kanan/tombol pencernaan, tombol pada area siku.. Lakukan untuk pertama kali ½ jam atau hingga terasa pegal linu, mati rasa, kesemutan dan keluar energy negative apapun sampah biolistrik dari tubuh kita. Pijat tombol-tombol getar yang terasa linu hingga keluar energy negatifnya, rasakan semua rasa-rasa yang muncul, lawan dengan kesabaran dan keihklasan.

Varian 4, Duduk Tahyat Akhir Kiri, Kebalikan dari Varian 3. Gantian tangan kiri yang bebas.

Manfaat melakukan teknik ini hanya diri kita sendiri yang merasakannya. Dari sinilah kita akan menghargai tubuh kita sendiri, kita akan terbebas dari Belenggu Kesombongan, Amarah, Kedongkolan dan energy negative lainnya yang mengendap dalam urat syaraf atau tubuh kita , leher kita, kepala kita akan menjadi ringan demikian pula tubuh kita dan lebih lagi pikiran kita menjadi kuat.


Manfaat Duduk Tahiyat Akhir Buat Kesehatan Manfaat Duduk Tahiyat Akhir Buat Kesehatan Reviewed by Unknown on September 14, 2017 Rating: 5

No comments: