Selamat Datang Di Blog Tips dan Manfaat Salam Labib Wong Ngapak Cara Diet 3 hari Turun 10 kg Asli Ampuh - Tips & Manfaat

Cara Diet 3 hari Turun 10 kg Asli Ampuh

cara diet 3 hari turun 10 kg asli ampuh - Tips & manfaat

Menolak ajakan teman atau pacar untuk pergi sah sah saja apa lagi dalam proses menurunkan berat badan. Menurunkan berat badan sebenanya susah susah gampang kenpa susah karna pada saat kita melakukan diet pasti ada saja yang mengajak kita untuk makan tapi kita takut menolak nya karna perasaan tidak enak.
Tapi jika kamu benar – benar ingin langsing itu sangatlah mudah apalagi itu adalah komitmen yang anda buat. Lakukan segala nya dengan sungguh – sungguh pasti itu akan menuakan hasilnya.Pepatah itu sering sekali kita dengar lakukan segala sesuatu dengan sungguh – sungguh seperti melakukan diet 3 hari langsung langsing . memang terdengar mustahil tapi jika dilakukan dengan sungguh – sunggu pasti berhasil.

Hari pertama untuk langsing
Biasanya hari perta itu adalah hari yang sangat berat untuk melakukan nya karna harus beradaptasi terlebih dahulu dengan makanan diet .  Pada hari pertama ini kalian hanya boleh mengonsumsi buah buahan segar makanlah buah buahan yang mengandung cairan dan serat hidarilah memakan buah pisang. Tak lupa kalian harus banyak – banyak minum air putih setidaknya sehari 8 gelas agar kebutuhan tubuh terpenuhi dan tidak membuat kalian kekurangan cairan.

Hari kedua untuk langsing
Kalian boleh mengkombinasikan buah dan sayuran, konsumsi lah buah dan sayur – sayuran yang berserat karna itu dapat membantu melancarkan pencernaan kalian. Olah sayuran dengaan cara di rebus jangan mengolah makanan dengan digoreng ataupun di tumis. Atau anda bisa membuat salad buah dan sayuran itu salah satu cara yang di anjurkan
Hari ketiga proses untuk mendapatkan tubuh yang langsing
Bagaimana apakah hari ketiga ini anda telah merasakan perbedaan nya apakah baju baju ketat yang anda pakai sudah mulai melonggar, nah hari kerigas ini kalian boleh dipagi hari mengonsumsi susu dan buah pisang untuk menu sarapan kalian. Dan pada siang harinya anda bisa mengonsumsi sayura dan 3 suap nasi  untuk menu makan siang dan pada malam harinya anda bisa mengonsumsi buah buahan yang kaya serat dan cairan.
Sekian adalah cara untuk melangsingkan badan selama 3 hari, jika anda lakukan dengan sungguh-sungguh maka semua itu tidak berat untuk dijalankan, pada hari ketiga anda bisa makan nasi sebanyak 3 suap hanya hari ketiga saja.
Semua itu penuh perjuangan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan semua dilakuka tidak ada sia= sianya bila dilakukan dengan senang hati dan menikmati proses semuanya serta kalian juga bisa melihat hasilnya. Dan anda bisa menggunkan baju baju ketat anda yang tidak anda pakai karna tidak muat lagi tanpa harus malu menutupi lemak di tubuh andA.


Cara Diet 3 hari Turun 10 kg Asli Ampuh Cara Diet 3 hari Turun 10 kg Asli Ampuh Reviewed by Unknown on August 28, 2017 Rating: 5

No comments: